Senin, 25 Februari 2013

5 Seandainya hatimu adalah sebuah system

Seandainya hatimu adalah sebuah system
maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka
sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatikamu,
tapi aku hanya berani ping dibelakang anonymouse proxy
inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang ?
atau aku memang pecundang sejati ? what ever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Ingin rasanya aku memanfaatkan vulnerebilitiesmu,
pake PHP injection terus aku |s-|a; find / -perm 777 -type d,
sehingga aku tau kalo dihatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah
free space buat aku ?
apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja,
biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus dibugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka akan aku patch & patch terus
aku akan jaga agar tidak sampai crash
dan aku akan menjadi firewall mu, aku akan pasang portsentry, dan
menyeting error pagemu " The page cannot be found cause has been Owned by someone get out !"
aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden,
karna aku sangat mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Jangan ada kata "You dont have permission to acces it" untuk aku
kalu ga mu di ping flood atau Ddos attack jangan ah...
kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.
Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku !
Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau dihatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, ga ad anti virus yang dapat menyangkalnya selain KAMU !
^_^
BY. Anonymous to Anonymous

5 komentar: